Bikin Ngiler, 4 Camilan Legendaris Nusantara Ini Mudah Dibeli Online

Tag Pariwisata, Jakarta 16 September 2021- Camilan tradisional  tetap mendapat tempat spesial di hati masyarakat Indonesia. Selain diyakini bisa menjadi mood booster, camilan juga dapat membentuk rasa kebersamaan dan sebagai teman aktivitas.

Sebagai pusat camilan tradisional khas Nusantara, Omiyago hadir menemani aktivitas masyarakat dengan berbagai pilihan jajanan dengan citra rasa lokal yang khas dan produk yang berkualitas. Ade Kusuma Wardani, Marketing Manager Omiyago mengatakan, “Omiyago menghadirkan camilan lokal khas Nusantara yang lezat untuk menambah semangat dan menemani berbagai jenis aktivitas sehari-hari. Kami bekerja sama dengan UMKM dari berbagai daerah di Indonesia untuk menyediakan beragam camilan dengan cita rasa lokal yang khas dari berbagai daerah di Indonesia. Selain itu, kami berharap camilan dari Omiyago dapat mengobati rasa rindu masyarakat Indonesia terhadap camilan lokal dari berbagai daerah di Indonesia yang belum sempat didatangi secara langsung. Para pecinta camilan tradisional dapat memesan penganan favorit dan melakukan pembayaran dengan mudah secara online di mana saja dan kapan saja menggunakan ShopeePay.”

Berikut camilan khas Nusantara yang cocok menjadi teman aktivitas dan bikin ngiler:

1. Kerupuk Beras Organik

Keripik Beras. Organik (TP/Ist)

Camilan dapat memberikan semangat agar tetap fokus beraktivitas. Kehadiran camilan yang menyediakan sumber karbohidrat dan serat sangat penting untuk mencukupi perkembangan otak.  Kerupuk Beras Organik Omiyago terbuat dari perpaduan beras merah dan putih organik serta minyak biji bunga matahari. Kerupuk Beras Organik Omiyago hadir dalam tiga varian rasa yaitu sapi panggang, ayam bawang, dan rumput laut.

2. Kue Semprong Omiyago

Semprong Omiyago (TP/Ist)

Kue Semprong dengan bentuk silinder yang khas dari Omiyago merupakan salah satu camilan lezat legendaris. Camilan manis dengan aroma wijen yang khas ini memiliki dua varian rasa, yaitu original dan speculaas yang cocok menjadi teman minum teh dan kopi di sore hari.

3. Ampyang Jahe

Ampyang Jahe. (TP/Ist)

Kudapan asal Solo, Ampyang Jahe, bisa menjadi pilihan yang cocok untuk membuat mood kamu makin bagus. Ampyang Jahe dari Omiyago memberikan perpaduan rasa manis gula jawa dan gurihnya kacang tanah serta sensasi hangat di tenggorokan dari Jahe pilihan. Dijamin momen me-time kamu jadi makin menyenangkan.

4. Makaroni Ubi Cokelat

Makaroni Ubi Coklat. (TP/Ist)

Camilan lezat asal Jogja ini terbuat dari ubi, yaitu Makaroni Ubi Cokelat. Selain rasanya yang lezat, camilan ini memiliki kandungan gizi yang baik untuk imun di dalam tubuh, seperti vitamin C, vitamin B kompleks, zat besi, betakaroten, dan fosfor.

Produk Omiyago dapat dipesan langsung secara online, dengan memanfaatkan voucher cashback hingga 100% untuk setiap transaksi menggunakan ShopeePay selama periode ShopeePay Super Online Deals yang berlangsung pada tanggal 15-21 September. ***

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*