Demi Pariwisata, 26 Anggota ASENSI Akan Promosikan ‘Wonderful Indonesia’

Acara Wonderful Indonesia Co Branding Forum di Jakarta Jumat (27/9). (TP/Ist)

Tag Pariwisata, Jakarta –  Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya didampingi sejumlah artis Co-Branding hadiri Wonderful Indonesia Co-Branding Forum 2019 di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona, Jakarta pada Jumat (27/9/2019). Co-branding bisa menjadi cara dan strategi yang efektif untuk mempromosikan pariwisata Indonesia, sebut Arief Yahya.

Salah satu pihak yang bekerjasama dengan Kemenpar untuk menggaungkan Wonderful Indonesia adalah  Asosiasi Lisensi Indonesia (ASENSI). Sebagai komitmen kerjasama, Asensi dan Kemenpar telah melakukan penandatanganan kerja sama, “Pada acara ini, 26 anggota ASENSI berkomitmen untuk bersama-sama mempromosikan merek Wonderful Indonesia,” katanya.

Sementara itu ketua ASENSI, Susanty Widjaya, C.F.E. mengatakan, ASENSI mendukung penuh Wonderful Indonesia menjadi National Brand, merek yang menjadi kebanggaan Bangsa Indonesia.

Adapun anggota-anggota Asensi yang menandatangani MoU Co-Branding antara lain Bakmi Naga Resto, Bandar Djakarta, Batavia Café dll.

“ASENSI merupakan perkumpulan atau wadah organisasi pertama di Indonesia yang secara khusus fokus untuk memajukan perekonomian nasional yang didasari oleh pemanfaatan kekayaan intelektual berbasis lisensi. Dengan adanya momentum ini dapat menjadi preseden dan juga iktibar, bagi institusi lain baik pemerintahan maupun swasta, terutama yang memiliki kepentingan promosi ke kancah internasional,” tutup Susanty.***

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*