Dukung UMKM Makanan, Magfood Gelar Seminar Online Menyusun Business Plan

Program dukung UMKM lewat seminar online. (TP/Ist)

Tag Pariwisata, Jakarta 19 September 2021- Perencanaan yang matang sangat dibutuhkan ketika Anda membangun sebuah bisnis . Itulah kenapa sangat penting untuk mampu menyusun Business Plan yang baik dan siap mengantar Anda meraih tujuan jangka pendek maupun jangka panjang dalam bisnis Anda.

Untuk itu Magfood Training Center Kembali menggelar seminar online Menyusun “Business Plain” UMKM Makanan pada Selasa, 21 September 2021 pukul 09.00 – 12.30 WIB dengan narasumber Yanty Melianty Isa, Founder & CEO PT. Magfood Inovasi Pangan dan PT. Magfood Amazy Internasional yang juga seorang praktisi FMCG di berbagai perusahaan Multinational.

“Webinar seminar online ini akan membahas berbagai materi, mulai dari konsep usaha makanan, peta kompetensi, strategi UMKM, positioning dan target market, analisa SWOT, marketing MIX, proyeksi keuangan, serta perencanaan jangka pendek dan jangka Panjang,” ujar Marketing Support Magfood, Lala.

Adapun syarat dan ketentuan untuk mengikuti kegiatan ini, yakni peserta dapat melakukan pendaftaran melalui link: http://bit.ly/DaftarWebinarMagfood serta melakukan pembayaran biaya pendaftaran Rp100 ribu per orang ke rekening Bank BCA (Kode Bank: 014) Cabang Warung Buncit Jakarta, No Rek. 3983-011-663 a/n. PT Magfood Inovasi Pangan.

Batas pendaftaran terakhir Senin, 20 September 2021. Ruang Zoom Meeting (Link akan dibagikan setelah melakukan pembayaran).

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Endah Hp. 0811-1397-161 atau Lala Hp. 0855-8800-780.

Seluruh peserta akan mendapatkan e-sertifikat dari Magfood. Yuk segera daftar sekarang juga. ***

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*