F1Powerboat Siap Digelar, Peserta dan Kru Telah Tiba di Bandar Udara Silangit

Pembalap dan Kru KOPIKO F1Powerboat Tiba di Bandara Sisingamangaraja XII Silangit. (TP/Ist)

Tag Pariwisata, Jakarta, 22 Februari 2023 – Penyelenggaraan KOPIKO F1Powerboat di Danau Toba tinggal menghitung hari. PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney bersama anak perusahaan yaitu PT Angkasa Pura II dan stakeholders lainnya telah mempersiapkan kedatangan pembalap dan kru F1Powerboat di dua bandara yaitu Bandara Soekarno-Hatta dan Bandara Silangit. Menjelang sesi free practice yang akan berlangsung pada tanggal 24 Februari 2023, para pembalap dan kru F1Powerboat sudah mulai berdatangan di Bandara Sisingamangaraja XII Silangit.

Berdasarkan jadwal, para pembalap dan kru F1Powerboat mulai tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada tanggal 16 Februari 2023 dan akan melanjutkan perjalanannya ke Bandara Sisingamangaraja XII di Silangit pada tanggal 18-24 Februari 2023. Adapun dari Bandara Soekarno-Hatta para delegasi melanjutkan perjalanan dengan tiga pilihan maskapai yang terbang langsung ke Bandara Sisingamangaraja yaitu Batik Air, Citilink dan AirAsia Indonesia. Terdapat total 200 pembalap dan kru yang tiba di Bandara Sisingamangaraja XII termasuk para pembalap.

Direktur Utama InJourney, Dony Oskaria, mengungkapkan InJourney dan PT Angkasa Pura II telah berkoordinasi dan mematangkan seluruh tahapan dalam menyambut kedatangan para pembalap dan kru. “Kami siap menyambut para pembalap dan kru F1Powerboat baik yang transit di Bandara Internasional Soekarno Hatta dan Bandara Sisingamangaraja XII di Silangit. Melalui koordinasi dengan seluruh pihak, kami berharap para pembalap dan kru dapat terkesan saat datang di Indonesia. Kami pastikan juga seluruh fasilitas dan layanan pendukung untuk menyambut kedatangan para pembalap dan kru sudah siap dan mampu memberikan service yang terbaik,” jelas Dony.

Sambut kedatangan para peserta dan kru F1Powerboat. (TP/Ist)

Direktur Utama PT Angkasa Pura II, Muhammad Awaluddin, menjelaskan Bandara Soekarno- Hatta memiliki peranan penting sebagai pintu masuk para pembalap dan kru ke Indonesia. Hal ini tidak lepas dari asal kedatangan para pembalap dan kru dari berbagai negara yang terbang langsung ke Indonesia dan mendarat di Bandara Soekarno-Hatta. “Kami memastikan memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh traveler, termasuk para pembalap dan kru. Kita semua ingin agar para pembalap dan kru tiba di Tanah Air dengan nyaman sebelum mereka berkompetisi di Danau Toba,”terangnya.***

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*