Glarane,Platform Promosi Produk Indonesia di Perancis Diluncurkan

Tag Pariwisata- Konsul Jenderal Republik Indonesia di Marseille, Perancis, meluncurkan platform promosi produk-produk Indonesia untuk pasar Perancis “Glarane”. Di platform ini telah bergabung 18 partisipan terdiri dari wirausahawan produk-produk Indonesia seperti kerajinan, batik, dekorasi rumah, aromatik, makanan, restoran masakan Indonesia, usaha katering dan lain-lain.

Platform yang diluncurkan pada 28 Januari 2021 itu merupakan kanal promosi produk Indonesia secara virtual. Platform bisa diakses publik 24 jam sehari dan tujuh hari seminggu.

Konsul Jenderal Republik Indonesia di Marseille Arif berharap, platform Glarane dapat bermanfaat bagi wirausahawan produk-produk Indonesia di Perancis. Platform ini juga membuka kesempatan bagi wirausahawan di Indonesia ikut bergabung untuk memperluas dan memperkuat jaringan pemasaran serta menjalin hubungan usaha dengan mitra dan calon mitra di Perancis.

Platform Glarane secara khusus telah menyiapkan kolom tersendiri bagi para seniman Indonesia di Perancis. Mereka bisa memamerkan karya-karyanya dan event-event secara virtual di sini.

Tim Glarane bersama para wirausaha dan seniman Indonesia dapat memanfaatkan platform secara optimal untuk mempromosikan produk dan aktivitasnya. Ini sesuai dengan moto Glarane, “Trouve l’Indonésie”, artinya, menemukan informasi dan produk Indonesia di Perancis.***

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*