Ini Aplikasi Pertama yang Mampu Pertemukan Pemegang Brand dan Agency Iklan

Jumpa pers dan Grand Launching Ads Mall di Grand Hyatt Hotel, Jakarta, Jumat (14/2).(TP/Ist)

Tagpariwisata, Jakarta- Telah diluncurkan aplikasi pertama di Indonesia dan bahkan konon di dunia yang berkonsep agency full service plus.

Aplikasi ini hadir sebagai direktori  media periklanan yang ada di Indonesia dengan sistem kerja yang transparan, dan diklaim mampu menciptakan standarisasi baru dari aspek pembayaran, sehingga media mendapatkan pembayaran secara cepat atau dimuka.

Mempertimbangkan advertising di era serba digital begitu penting sebagai optimalisasi sebaran informasi dari produsen ke konsumen, sedangkan pemasangan iklan baik secara tradisional bahkan digital bisanya terkendala proses yang panjang. Bahkan kerumitan lain menunggu seperti  pajak yang tinggi, biaya iklan yang mahal, sulitnya mengetahui laporan, dan lokasi iklan yang statis.

Maka aplikasi ini diluncurkan  untuk membantu mempertemukan dan menghubungkan para pemegang brand dan agency periklanan, namanya Ads Mall. Aplikasi ini merupakan Marketplace Advertising Platform berbentuk aplikasi advertising berbasis E-Commerce.

“Dunia industri kini sangat kompetitif dengan dukungan kemajuan teknologi. Inovasi di dunia periklanan juga semakin tumbuh positif,” ujar  Chief Executive Officer PT Kirbat Baru Indonesia, Yohanes Rocky saat jumpa pers pada Grand Launching Ads Mall di Grand Hyatt Hotel, Jakarta, Jumat (14/2/2020).

“Kami percaya dengan perencanaan dan strategi marketing yang tepat, brand bisa dikenal dan dikonsumsi oleh masyarakat. Kami sangat senang bisa menghadirkan aplikasi ini untuk membantu brand dan agency periklanan untuk tumbuh bersama di industri yang kompetitif. Harapan kami, efisiensi biaya dan kesesuaian market bisa tercapai,”jelas Yohanes lagi.

Sementara itu VP of Operation Ads Mall, Hermanto mengungkapkan bahwa melalui aplikasi ini pemegang brand dan jasa bisa langsung memilih media yang diinginkan seperti indoor, outdoor, media cetak,  media elektronik dan media online baik di dalam negeri maupun global sesuai dengan target market yang ingin disasar melalui aplikasi secara online.

Aplikasi ini juga memberikan kesempatan untuk pemegang brand barang dan jasa untuk mengiklankan secara statis maupun dinamis diberbagai media, antara lain bandara, mal, stasiun kereta, terminal bus, bioskop, gedung, jalan, jembatan penyeberangan, kantor polisi, gerbang tol, kereta, bus, minitrans, pesawat, motor, truk, billboard, sosial media, portal berita, televisi, radio, koran, tabloid, dan majalah melalui agency periklanan yang terdaftar di aplikasi ini.

Kini client dan partner yang bergabung  telah ada diberbagai kota di Indonesia bahkan di beberapa negara lain seperti China, Korea, Singapura, dan Malaysia.  Sehingga para pengguna akan mendapatkan beragam manfaat seperti peningkatan brand acquisition, biaya iklan sangat efisien dan efektif serta mempermudah meraih target pasar, pelacakan efektivitas periklanan, proses mudah dan praktis, laporan real time, pengelolaan secara online, dan laporan yang komprehensif. *** (sasha)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*