Tinggal 3 Hari Lagi, Yuk Ikutan Kompetisi Rayakan Harapan Mc Donald’s Periode Akhir

Tag  Pariwisata, Jakarta–Masih ada kesempatan bagi yang ingin mengikuti kompetisi #RayakanHarapan3 yang digelar McDonald’s. Memasuki periode ke 3  yang akan berakhir 5 Februari masih ditunggu aneka harapan yang siap diwujudkan jika menjadi satu diantara 3 pemenang pilihan.

Dimulai dengan Program Berbagi Harapan Bersama YRMHC yang telah dilaksanakan pada 19 Desember 2019 – 5 Januari 2020. Ini merupakan inisiatif McDonald’s untuk mendonasikan hasil dari setiap penjualan satu Beef Prosperity Burger sebesar Rp 2,500 untuk membantu relokasi Ronald McDonald Family Room yang saat ini berlokasi di departemen radioterapi RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta. Selama periode program ini jumlah donasi yang terkumpul ialah Rp 322,245,000, dan hasil dari donasi ini akan diberikan langsung kepada YRMHC agar dapat mewujudkan harapannya untuk memperluas Family Room yang selama ini digunakan sebagai ruang tunggu dan bermain bagi pasien anak dan orang tuanya agar menjadi lebih nyaman.

“Program ini merupakan kali ketiga McDonald’s dalam mewujudkan harapan para konsumen McDonald’s. Tahun lalu kami telah membantu mewujudkan 3 harapan dari para pelanggan kami, mulai dari mengganti gerobak untuk usaha sang ayah, mewujudkan tes MRI untuk sang anak, hingga mewujudkan impian membuat tangan palsu untuk sang suami. Ketiga harapan mulia ini sangat menginspirasi bagi masyarakat, maka dari itu kami memutuskan untuk tidak berhenti sampai disini dan kembali akan mewujudkan 3 harapan lagi di awal tahun 2020 ini. Kami berharap dengan kompetisi ini McDonald’s akan terus dapat memberikan wujud nyata dari tema kampanye “Rayakan Harapan” dengan membantu mewujudkan harapan dari konsumen kami” ujar Caroline Kurniadjadja selaku Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia.

Adapun mekanisme kompetisi ini ialah dengan posting foto harapan yang diinginkan, lalu tulis keterangan foto mengenai harapan tersebut serta mention ke @McDonaldsID dan diberi hashtag #RayakanHarapan3.  Pengumuman pemenang tanggal 12 Februari untuk periode 3 dengan jadwal kompetisi 27 Januari – 5 Februari.

Kompetisi Rayakan Harapan McDonal’s pertama kali digelar tahun 2018, dengan  cara membantu konsumen mewujudkan harapannya.

Kala itu media dan konsumen antusias, partisipan hingga mencapai 300 peserta lalu tahun berikutnya 800 bahkan ditutup 1000 peserta. Tujuannya membantu  merubah kehidupan mereka.

Pada penyelenggaraan yang ke 3 tahun ini harapannya lebih banyak peserta berpartisipasi, karena digelar dalam periode yang panjang.

Mereka yang diwujudkan  impiannya lewat program ini dipilih yang unik, tidak mengada-ngada, tulus dan inspiratif.  Misalnya ada pemenang yang punya impian sederhana ingin memiliki foto keluarga seperti keluarga lain. Sementara beberapa anggota keluarga  merantau, menyebar di berbagai daerah. Belum lagi untuk bisa kumpul bersama  terbentur dengan biaya  mengumpulkan anggota yang keluarga yang sudah menyebar tinggalnya.

Cara untuk ikutan, dari tahun ke tahun dipermudah. Tahun lalu ada template mereka isi screen shot mereka isi harapannya dan yang mereka lakukan.

Lalu dilakukan phone interview untuk banyak mendapatkan inside bisa menyentuh. Merek dapat fakta yang memperkuat mengapa mereka yang pantas jadi pemenang.

Untuk ikut program ini tak perlu beli produk. Ingin posting banyak harapan boleh saja ,yang dipilih kualitas. Minimal peserta berusia 14 tahun. Untuk mereka yang di bawah umur, akan kordinasi dengan orang tua.

Melalui program ini, pesan yang  ingin disampaikan adalah  jangan pernah berhenti berharap. Hendaknya harapan harus didampingi usaha. Berharap lah berusaha pasti tidak ada yang tak mungkin.***

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*